3 Daftar Pilihan Plugin Cache WordPress Terbaik

355 views

plugin cache wordpress terbaik

3 daftr plugin cache wordpress terbaik untuk websitemu

Dalam konteks komputasi, cache adalah tempat untuk menyimpan sementara data. Data aktif sering di-cache untuk mengurangi waktu muat. Ketika Anda kembali ke situs web yang sering diakses, kemungkinan browser Anda akan memiliki sebagian besar file situs yang tersimpan dalam cache-nya. Ini berarti bahwa browser perlu menerima lebih sedikit informasi ‘segar’ dari situs tersebut, sehingga menghasilkan waktu muat lebih cepat. Cara kerja plugin caching adalah dengan menyimpan file HTML yang dihasilkan secara dinamis dan menayangkannya dari cache (yaitu menggunakan kembali data yang dihasilkan sebelumnya) setiap kali ada permintaan, alih-alih memuat semua skrip PHP dari WordPress setiap kali Anda menekan refresh,  Hasilnya adalah situs Anda memuat jauh lebih cepat untuk semua pengunjungnya.

Pada artikel ini, saya akan memperkenalkan beberapa plugin cache wordpress terbaik yang mungkin sebagai bahan pertimbangan atau pilihan sobat – sobat untuk menggunakannya. berikut daftar pluginnya.

1.WP Super Cache

Di bagian atas daftar adalah WP Super Cache: plugin caching yang paling banyak didownload di penjuru dunia. dan telah dipasang lebih dari satu juta pengguna. Selain itu, plugin ini gratis, mudah digunakan dan hanya memerlukan sedikit atau tanpa konfigurasi yang rumit.

WP Super Cache dapat mengirimkan halaman statis dengan mod_rewrite (yang lebih cepat dari pada PHP yang biasa dibuat caching HTML) atau PHP, tergantung pada preferensi Anda, artinya setiap pengunjung tidak perlu memuat semua file PHP WordPress – mereka hanya menerima Halaman HTML statis Namun, ada ‘mode caching lawas’, yang berarti jika Anda masuk, Anda tidak akan mengalami file HTML yang super tinggi. WP Super Cache juga memungkinkan Anda mengubah urutan pemuatan plugin, jadi jika Anda memerlukan plugin tertentu untuk dimuat dengan kecepatan pencahayaan, Anda beruntung. Untuk kenyamanan dalam perawatan, WP Super Cache dilengkapi dengan scheduler yang membersihkan halaman cache pada waktu yang dapat Anda tentukan terlebih dahulu. Ini juga mendukung Content Delivery Networks (CDNs) dan dapat mengekspor setelan yang Anda sesuaikan sehingga Anda dapat mengimpornya ke situs masa mendatang.

2.W3 Total Cache

Pligin ini tidak kalah populer dengan yang diatas dan sudah mencapai 1 juta unduhan, W3 Total Cache adalah plugin caching kedua yang paling banyak diunduh. Jika Anda mencari plugin caching gratis yang menawarkan banyak pilihan penyesuaian, Anda telah menemukannya di plugin ini. Dengan 16 halaman pilihan konfigurasi, Anda dapat menyesuaikan solusi caching dengan spesifikasi yang tepat. Jika kustomisasi lengkap terdengar seperti sakit kepala, jangan khawatir – W3 Total Cache juga dilengkapi dengan setup satu klik sederhana (lihat petunjuk di bawah ini). Untuk memotong sejumlah besar waktu pemuatan, W3 Total Cache menggunakan file minification dan kompresi GZIP. Seperti WP Super Cache, W3 Total Cache juga mendukung Content Delivery Networks dan memungkinkan Anda mengekspor pengaturan Anda untuk penggunaan masa depan.

3.WP Fastest Cache

WP Fastest Cache hampir tidak diketahui. meskipun masih di unduh lebih dari 400 ribu pengguna, WP Fastest Cache adalah plugin dengan fitur paling lengkap dalam daftar ini. Ini mendukung integrasi CDN, HTML dan CSS minifications, kombinasi CSS dan JS, kompresi Gzip, dan browser caching. Sayangnya, versi WP Cache Tercepat saat ini tidak kompatibel dengan Multisite. Menyiapkan WP Fastest Cache sedikit lebih kompleks daripada banyak pilihan lain pada daftar ini, tapi itu karena plugin ini menawarkan lebih banyak fitur. Untuk mengatur plugin, dan menginstalnya, lalu mengaktifkannya, tinggal masuk ke item menu admin Fast Cache WP. Di tab Setelan, saya mengaktifkan opsi Cache System , Preload , Minify HTML , Minify CSS , Gzip , dan Browser Caching untuk saat ini WP Fastest Cache sangat populer. plugin ini paling bagus untuk kecepatan website yang mengalahkan dua plugin di atas.

Itu adalah pertanyaan sulit untuk dijawab. kembali pada pilihan sobat untu menggunakannya, karena setiap orang pasti memiliki kemampuan untuk mengintal plugin di atas, Semua ini dinilai dengan sangat baik dan menghasilkan peningkatan kinerja yang dapat diukur dari lokasi yang berbeda.

mungkin salah satu pilihan dari 3 daftar plugin cache yang sobat inginkan untuk di pasang di website sobat, sebagai akhir postingan, terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul

Plugin cache wordpress terbaik yang harus di install

seperti biasa jika suka artikel ini silahkan klik bagikan di bawah ini ya, dan terima kasih, Salam IDpoin

cara mengatasi wordpress berat saat di akses plugin cache wordpress plugin terbaik untuk cache wordpress plugin untuk mempercepat loading website

Posting Terkait